Laman

Minggu, 19 Februari 2017

Bintang Fajar


Aku engga begitu mengenal hal-hal yang berhubungan dengan astronomi. Kecuali hal-hal dasar yang diajarin pas SD sampe SMK. Karena itulah...

Tanggal 25 Januari kemarin sewaktu buka gorden kamar pagi-pagi aku kebetulan liat cahaya berbentuk sabit jadi aku kira itu bulan. Karena emang cuaca, langit, keadaan matahari terbitnya indah jadi aku foto-fotoin deh. XD
Lihat! Warna langitnya indahkan?

Tapi beberapa hari kemudian sewaktu aku lihat-lihat lagi fotonya aku mikir.
"Fotonyakan diambil pas matahari terbit tapi kok ada bulannya?"
"Seharusnyakan sekarang bulan ada dibarat..."
Terus disitu aku sadar itu bukan bulan. Aku inget tiba-tiba inget kata-kata guru tentang planet venus yang disebut juga bintang fajar. Cahaya yang mantulnya kayak bintang terang banget dan munculnya sewaktu matahari terbit/terbenam. Haha

Tidak ada komentar :

Posting Komentar